Kamis, 06 Desember 2012

KESETIAAN SEEKOR ANJING


CEPOT BOBODORAN 1


lina Geboy - Hello Dangdut. . .


wayang golek seuri ngakak ti ngajumpalit. . .


ice_age_4_trailer_hi_24403.3gp

video

Battle For Stalingrad at WW II .3gp

video

mela_barbie_hello_dangdut_hot_bestclip_hi_31919.3gp

video

tirta_seta_hot_dangdut_pantura_jatim_digilir_cinta_lina_geboy_hi_30456.3gp

video di Goyang Maaang. . .hahahahahaha

Minggu, 02 Desember 2012

disco dugem coyote


Dugem House Music 2012 DJ Indonesia


album house music indonesia 2011


Seorang pembantu rumah tangga

Seorang pembantu rumah tangga sebut saja Dara baru di pecat dan gagal menagih uang PHK kepada majikannya si Gama, pulang kerumah Dara habis dimaki maki oleh suaminya si Rama...
Rama :"BEGO lu Raa...!!! Kenape nggak lu ambil aje barang2 dirumahnya....!!!???" (Bentak Rama Keras) >__<"
Dara : "Tenaaang bang...!!! Anak Majikanku si Gama sudah ku sandera...!!!"(senyum lebar)" ^_^"
Rama : "Hah...!!! kamu sekap dimana dia...???" =._.="
Dara : "disini..." ((sambil menunjuk perutnya... yang sudah hamil 2 bulan)...;-DD"
Rama : ..~@!#$%&*..~ ((nangis guling_guling))"
Gkgkgkggk....;))"

♍άڪîĦ anget ß$$,Βαя̲̅ü dtg πĭӗƗƚ dªȑι glodok...

♍άڪîĦ anget ß$$,Βαя̲̅ü dtg πĭӗƗƚ dªȑι glodok...
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Fuck_my_pussy_slowly_it_is_very_tight.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Shy_asian_girl_doesnt_know_how_to_suck.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Close_up_Asian_fuck_hard.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Asian_Girl_Keiko_loves_Anal_fuck.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gplow/Go_Big_Or_Go_Home_With_Alexis_Glory.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Asian_perfect_group_fuck_at_bath.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/She_Just_Wants_To_Fuck.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gplow/Asian_bitch_Kana_Uemura_fucked_by_a_crowdy_group.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Amai_Liu_Tiny_Tabby_1st_Anal.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Thai_Bitch_Bathroom_Fuck.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/mina_suck_fuck_big_black_cock.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Perfect_Asian_Babe_Needs_Passion_Fuck.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Sexy_Asian_bitch_needs_a_sweet_fuck.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Milfy_Japanese_slut_Slow_fucked.3gp

Kamis, 29 November 2012

lenka everything at once


jedulnya CUCI MATA DOT COM

 NI Gan. . .silahkan di download. . . hehehehehehehehehehe. . .indahnya berbagi. . .
http://www.gapwap.com/load-file/XF/17746/xxxfilm/full3gpbest/Bear_Girl_Beautiful_Tits.3gp v3
http://www.gapwap.com/load-file/XF/17565/xxxfilm/full3gpbest/Sexy_Nurse_Scene.3gp v3
http://www.gapwap.com/load-file/XF/17748/xxxfilm/full3gpbest/Sexy_Girls_Surprise.3gp v3
http://www.gapwap.com/load-file/XF/17747/xxxfilm/full3gpbest/Naked_Nurse_Game.3gp v3
http://www.gapwap.com/load-file/XF/17564/xxxfilm/full3gpbest/Repair_Girl_Sexy_Hips.3gp v3
http://www.gapwap.com/load-file/XF/17287/xxxfilm/full3gpbest/Sexy_Girl_Vs_Dog_Funny.3gp v3
http://www.gapwap.com/load-file/XF/14906/xxxfilm/full3gpbest/Perverted_Doctor.3g
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Evelyn_Lin_gives_a_sexy_thai_massage.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Amateur_Asian_Girl_Fantastic_Sex_Session.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Asian_beauty_sucks_rides_fucks_hardly.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/I_fucked_wild_Thai_bitch.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Fuck_my_pussy_slowly_it_is_very_tight.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Shy_asian_girl_doesnt_know_how_to_suck.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Close_up_Asian_fuck_hard.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Asian_Girl_Keiko_loves_Anal_fuck.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gplow/Go_Big_Or_Go_Home_With_Alexis_Glory.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Asian_perfect_group_fuck_at_bath.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/She_Just_Wants_To_Fuck.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gplow/Asian_bitch_Kana_Uemura_fucked_by_a_crowdy_group.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Amai_Liu_Tiny_Tabby_1st_Anal.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Thai_Bitch_Bathroom_Fuck.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/mina_suck_fuck_big_black_cock.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Perfect_Asian_Babe_Needs_Passion_Fuck.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Sexy_Asian_bitch_needs_a_sweet_fuck.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Milfy_Japanese_slut_Slow_fucked.3gp
http://46.45.135.7/xxxfilm_full/full3gphigh/Hey_baby_my_cock_hungry_for_your_pussy.3gp
*** MIYABI Fans club ***
New EDITION 2011 !!!
Http://65.49.33.117/c8/9f/c89f2a8e7ce1c131ab35039ad135017c/ba123207/mariaozawa_c89f_w_2.3gp?c=171366955&u=765010932&s=BMPxEc
http://66.160.159.55/ac/cc/acccdd38492ddd19306f290ca980ef02/ba124807/mariaozawagets_accc_w_2.3gp?c=171367048&u=765010932&s=BMPxEc
http://65.49.33.49/e7/69/e7692461449d8893dd9a5c66a3b1dfe9/ba64807/mariaozawagets_e769_w_2.3gp?c=171365390&u=765010932&s=BMPxEc
http://66.160.159.53/6f/77/6f773c06cfe711b954eab99b08ce549b/ba124807/mariaozawa_6f77_w_2.3gp?c=171365391&u=765010932&s=BMPxEc
http://66.160.159.13/52/62/52624bb8502a18c36cd36283bc79e3de/ba124807/mariaozawalicks_5262_w_2.3gp?c=171367082&u=765010932&s=BMPxEc
http://65.49.33.33/96/94/9694384d7520fb5b6fee635d0f185b9e/ba64807/Mariaozawa_9694_w_2.3gp?c=229106542&u=765010932&s=BMPxEc
http://66.160.159.52/8a/7e/8a7ee964760f45865c865d9b4c9b5ca1/ba64807/Mariaozawagoesa_8a7e_w_2.3gp?c=229145251&u=765010932&s=BMPxEc
http://65.49.33.119/7b/08/7b08292a0ebb295f6f65ba1e46d936ae/ba64807/Mariaozawa_7b08_w_2.3gp?c=229890807&u=765010932&s=BMPxEc
http://65.49.33.77/48/da/48daea5341bd8f128313e3ceb42eeaa3/ba64807/MariaOzawa_48da_w_2.3gp?c=171079228&u=765010932&s=BMPxEc
http://64.71.156.209/62/88/6288b81a8c2addfe71cd183f32648209/ba64807/MariaOzawaAsian_6288_w_2.3gp?c=171364739&u=765010932&s=BMPxEc
http://65.49.33.49/03/16/03160d24526960c4864c58b6bb5d8409/ba64807/XVIDEOSCOMFree_0316_w_2.3gp?c=146232856&u=765010932&s=BMPxEc
http://66.160.159.8/68/d2/68d2ce5aad69807a58fcd65e5b812086/ba63207/Mariaozawarides_68d2_w_2.3gp?c=229694015&u=765010932&s=BMPxEc
http://65.49.33.36/57/ee/57ee0e82d81198780d0395a58a782455/ba124807/XVIDEOSCOMFree_57ee_w_2.3gp?c=147543978&u=765010932&s=BMPxEc
http://184.105.232.193/50/6e/506eb48c03cdc6e2d7740de6ce367477/ba111763/Mariaosawa_506e_w_2.3gp?c=305646757&u=765010932&s=BMPxEc
http://64.71.156.132/17/24/17249b66cacbda1394ace5f3fda0f3cf/ba64807/Mariahot_1724_w_2.3gp?c=228930289&u=765010932&s=BMPxE,,,,,, LIMITED EDITION

indonesia dikatain anjing Oleh Supporter

Lagi rame nih :
Video : indonesia dikatain anjing Oleh Supporter (Malaysia...Bangsat...>:O) Paket apa aja bisa buka...
http://video.ak.fbcdn.net/cfs-ak-snc6/v/237279/796/307249079379807_44749.mp4?oh=54fee2848251f32c5f64e6e4f3b9285a&oe=50B8C578&__gda__=1354400721_6aed82d701e53144b42b4d2419f2418f

Yamaha Nouvo SX 2013 Muncul Dari Persembunyiannya

Posted Image


Yamaha Nouvo 2013 resmi diniagakan oleh Yamaha Vietnam. Tersedia dalam dua varian SX dan RC dengan harga 35,9 juta Dong dan 36,9 juta Dong atau Rp 15,9 juta dan Rp 16,3 juta

Tampilan barunya terlihat atraktif dengan lampu depan telah menggunakan projector sehingga lebih tajam dan terang. Lampu belakang menggunakan LED penampilannya menjadi lebih modern.

Yang paling menarik adalah tersedianya MID (Multi Information Display) digital layaknya sepeda motor premium pada meter cluster. Fitur ini memberikan informasi tripmeter, odometer maupun konsumsi bahan bakar.

Ruang bagasinya mampu menyimpan sebuah helm. Ketinggian kursi dari tanah 776 mm dan bobot kendaraan 111 kg. Dapur pacu terpasang mesin 125 cc yang telah menggunakan teknologi injeksi YMJET-FI bertenaga 7,78 kW pada 8.000 rpm dengan torsi 10,47 Nm pada 6.000 rpm. Kapasitas tangki bahan bakar 4,3 liter

Spoiler
Posted Image

Posted Image

Posted Image

Posted Image


Komentar ane:
1. Kapan masuk Indonesia dan apakah harganya masih sama kayak di Vietnam
2. Dari Vietnam pun kita kalah kalo urusan industri sepeda motor :axehead:

Artikel Indonesia Paling Cihuy: Kawasaki Siap Meluncurkan Motor Matic

Artikel Indonesia Paling Cihuy: Kawasaki Siap Meluncurkan Motor Matic: Kawasaki sepertinya akan Siap Meluncurkan Motor matic  hanya dalam hitungan bulan menuju launching motor matic miliknya. Seperti yang telah ...

Kenali Sinusitis & Cara Pencegahannya


detail berita
Terserang sinusitis (Foto: Corbis)
ANGELINA Sondakh pernah dilarikan ke rumah sakit karena menderita penyakit sinusitis. Apa sebenarnya sinusitis dan cara pencegahannya?

Sinusitis adalah penyakit yang terjadi di daerah sinus. Sinus sendiri adalah rongga udara yang terdapat di area wajah yang terhubung dengan hidung. Fungsi dari rongga sinus sendiri adalah untuk menjaga kelembapan hidung & menjaga pertukaran udara di daerah hidung.

“Sinusitis berarti peradangan sinus, rongga yang terisi udara di tengkorak yang terletak di belakang hidung dan mata, serta di pipi dan dahi,” kata Dr. Mirriam Stoppard dalam bukunya "Panduan Kesehatan Keluarga".

Menurutnya, sinusitis disebabkan oleh infeksi bakteri sekunder dalam sinus yang tersumbat. “Sinus dilapisi selaput penghasil lendir dan terhubung ke rongga hidung oleh sejumlah saluran sempit,” jelasnya.

Apa penyebabnya?

Penyebab paling umum adalah infeksi virus, misalnya selesma. Jika saluran penghubung dari hidung ke sinus tersumbat akibat infeksi virus, lendir terkumpul di sinus. Ketika terkumpul, sinus dapat terinfeksi oleh bakteri.

Sumbatan saluran semacam itu lebih mungkin terjadi pada orang dengan abnormalitas hidung, misalnya polip hidung atau sekat hidung yang miring (pemuntiran kartilago yang membagi hidung dalam menjadi dua). Penderita hay fever atau fibrosis kista juga lebih mungkin terserang sinusitis.

Apa gejalanya?

Pada orang dewasa, gejala bergantung pada lokasi sinus yang terserang dan mencakup:
- Sakit kepala
- Rasa sakit dan nyeri pada wajah yang cenderung bertambah parah saat membungkuk
- Sakit gigi jika sinus di belakang pipi terserang
- Ingus yang kental dan kuning
- Hidung tersumbat

Pada sedikit kasus, infeksi menyebar dan dapat menimbulkan kemerahan dan pembengkakan kulit di sekeliling mata.

Pertolongan mandiri

Pada banyak kasus, sinusitis sembuh sendiri tanpa penanganan.
- Pereda nyeri dan dekongestan, keduanya bisa dibeli bebas, dapat meredakan gejala.

- Menghirup uap, yang biasanya membantu membersihkan hidung, juga meredakan gejala.

- Jika gejala bertambah parah atau tidak membaik dalam tiga hari, temui dokter.

Apa yang bisa dilakukan?

Penanganan dan pemeriksaan bisa mencakup:
- Antibiotik resep untuk membersihkan infeksi bakteri sekunder

- Foto rontgen untuk mencari penebalan lapisan sinus dan lendir berlebihan, jika sinusitis timbul lagi atau tidak hilang sepenuhnya

- Endoskopi hidung

- CT scan untuk mencari penyebab spesifik, misalnya polip hidung

- Pembedahan mungkin dibutuhkan untuk memperbesar saluran lendir dari sinus ke hidung atau membuat yang baru.

Sinusitis akut biasanya hilang dalam beberapa pekan, tapi gejala sinusitis kronis bisa bertahan selama beberapa bulan dan memerlukan pemberian antibiotik jangka panjang.

Cara Mengobati Sinusitis Secara Alami


REP | 12 August 2012 | 14:55 Dibaca: 2072   Komentar: 2   1 bermanfaat
Anda sering  pilek -pilek yang terjadi bukan karena pilek atau allergi dan berlangsung lama? Sakit kepala, nyeri pada daerah wajah, tidak enak badan, demam, letih, lesu, batuk, yang mungkin semakin memburuk pada malam hari? Besar kemungkinan anda terkena sinusitis.
Mari kita pelajari lebih dalam lagi mengenai apa itu sinusitis. Penyakit Sinusitis adalah suatu peradangan sinus paranasal. Di sekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris ( terletak di pipi) , sinus etmoidalis ( kedua mata) , sinus frontalis (terletak di dahi) dan sinus sfenoidalis ( terletak di belakang dahi). Penyakit Sinusitis bisa terjadi pada salah satu dari keempat sinus yang ada (maksilaris, etmoidalis, frontalis atau sfenoidalis). Sinus sendiri adalah rongga udara yang terdapat di area wajah yang terhubung dengan hidung. Fungsi dari rongga sinus sendiri adalah untuk menjaga kelembapan hidung dan menjaga pertukaran udara di daerah hidung.
Beberapa Cara Mengobati Sinusitis secara Alami
1.      Cobalah Minuman Hangat.
Salah satu cara terbaik untuk menghentikan sinusitis adalah dengan minum banyak teh hitam, teh hijau dan tumbuhan yang tidak mengandung kafein. Atau cobalah makan sup ayam hangat setiap hari. Minumlah dalam jumlah yang banyak. Cairan hangat ini dapat membantu melembabkan membrane lendir, mempercepat gerakan cilia dan dapat mempercepat lendir keluar dari sinus dengan lebih cepat. Untuk itu, sebaiknya tidak minum kopi terlebih dahulu.
2.      Kompreskan Air Hangat ke Wajah.
Lakukan hal ini sekitar 3 kali sehari setiap 5 menit. Celupkan handuk kecil ke dalam air hangat, lalu usapkan ke wajah bagian bawah dan di antara mata, hal ini dapat membantu meningkatkan sirkulasi di sekitar sinus, dan juga dapat membantu mempercepat gerakan cilia.
3.      Cobalah Aromaterapi.
Untuk membantu membuka jalan napas dan sinus, masukkan beberapa tetes eucalyptus oil atau bisa juga minyak kayu putih ke dalam wajah berisi air hangat, kemudian tarik uapnya dan keluarkan. Penggunaan Vick’s Vaporub juga efektif. Berikan sedikit di kulit di bawah hidung. Aromaterapi lainnya yang juga berfungsi sebagai pelepas napas termasuk horseradish, cobalah juga Japanese wasabi mustard.
4.      Upayakan Kepala Anda Lebih Tinggi Aaat Anda Tidur.
Dengan mengangkat lebih tinggi kepala Anda dengan satu atau dua bantal, dapat membantu sinus Anda dan jalan pernapasan Anda tetap terbuka saat Anda tidur. Makin tinggi kepala Anda, makin baik pengaruhnya.
5.      Usahakan Kamar Tidur Anda Bebas Debu.
Debu dan Tungau dapat menyebabkan lemahnya membrane lendir, terutama ketika Anda tidur dan cilia Anda sedang beristirahat. Di tempat tidur, singkirkan dinding karpet, lipatan kain. Karpet sebaiknya dicuci setiap 6 minggu. Bersihkan tempat tidur dari debu sebaik mungkin. Bersihkan perabotan rumah tangga minimal setiap seminggu sekali.
6.      Tidur Cukup.
Jika Anda menderita sinusitis. Anda akan membutuhkan istirahat yang cukup. Yakinkan saat Anda tidur, mentalpun juga turut beristirahat. Matikan telepon, buat suasana senyaman mungkin agar Anda dapat tidur nyenyak. Sebaliknya, baca buku yang Anda suka, bersandar dan nikmati waktu Anda. Relaksasi dapat membuat tubuh Anda sehat.
Cara mengobati sinusitis secara alami paling praktis adalah dengan mengkonsumsi produk alami perlebahan, contohnya adalah Bee Propolis Tablet, Royal Jelly Liquid, Pollenergy, Clover Honey yang bisa anda dapatkan DISINI
Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai peran produk perlebahan dan manfaat madu lebih jelas lagi dan anda ingin mendapatkan madu asli dengan kualitas terbaik, bisa klik DISINI

NENEK GAUL

http://i419.photobucket.com/albums/pp277/fredy2112/ketawa_yuk.jpg
Baca !! Gak baca burut !!
Ud dibaca gak ketawa awass yaa (`▽´)-σ
Seorang nenek gaul yg sakit sedang berobat ke dokter...
Dokter : Apa keluhannya Nek?
Nenek : Mau tahu aja atau mau tahu banget?
Dokter : Yaah dua-duanya, supaya saya tau keluhannya nenek.
Nenek : Kasih tahu nggak yaaaa?
Dokter : Please Nek Jangan becanda
Nenek : Emang napa? Masalah buat Lo?
Dokter : Saya harus melayani pasien dengan baik. Begitulah Sumpah Dokter.
Nenek : Terus kalau Dokter sdh melayani dengan baik. Gua harus bilang WOW gitu?
Dokter : Ini demi kesehatan Nenek!!! (mulai kesal)
Nenek : Ciyuuzz? Myapa?
Dokter : Nek!! Loe, Gue....END...!!!!!
Ahahahahaha.....

PEMBANTU PINTAR

http://i419.photobucket.com/albums/pp277/fredy2112/ketawa_yuk.jpg
Seorang pembantu rumah tangga sebut saja Dara baru di pecat dan gagal menagih uang PHK kepada majikannya si Gama, pulang kerumah Dara habis dimaki maki oleh suaminya si Rama...
Rama :"BEGO lu Raa...!!! Kenape nggak lu ambil aje barang2 dirumahnya....!!!???" (Bentak Rama Keras) >__<"
Dara : "Tenaaang bang...!!! Anak Majikanku si Gama sudah ku sandera...!!!"(senyum lebar)" ^_^"
Rama : "Hah...!!! kamu sekap dimana dia...???" =._.="
Dara : "disini..." ((sambil menunjuk perutnya... yang sudah hamil 2 bulan)...;-DD"
Rama : ..~@!#$%&*..~ ((nangis guling_guling))"
Gkgkgkggk....;))"

Ko Atet ke apotek,mau beli

 http://i419.photobucket.com/albums/pp277/fredy2112/ketawa_yuk.jpg
Ko Atet ke apotek,mau beli
Karet (Kondom),disambut Pramuniaga yang cantik dan genit bernama Juleha
Ko Atet: "Mbak saya mau beli karet"
Juleha: "Disini g jual karet ko".
Ko Atet: "anuuu...mbak, mau beli kondom."
Juleha: "ooo... Ada, size berapa ko ?"
Ko Atet: "Wah , pakai size juga yah....saya engga pernah ngukur tuh...."
Juleha: "Nanti klo kekecilan sakit lohhh... Klo kegedean lepas terus."
Ko Atet: "Jadi gimana nihhh...?"
Juleha: "Sini... Jule ukurin. Buka dikit resletingnya..."
Ko Atet: "Disini...sekarang?"
Juleha: " yaaaa...jadi beli nggak?"
Lalu ko atet membuka resleting celananya dan Juleha pun memasukan tangannya..
Lalu Juleha memanggil temannya
Mumun......
Juleha: "Muun....ambilkan kondom size 7,5 !"
Mumun : "Iyaaa"
Juleha :(masih memegang punya ko atet) ".....eeeh gak jadi mun, yang size 10 aja......."
Mumun : "Okey..."
Juleha: (masih terus megang-megang punya ko atet) "eeeh Muun,gak jadi lagi, yang size 17 aja deh...."
Mumun : "Kok berubah-ubah terus sih"
Juleha : "Muuuun...gak jadi deh...ambilin tisue aja 2 lembar !!!" ˘•˘=)) нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ =))˘•˘

BAGI YG JOMBLO JGN BACA !

1. Pacaran: tidur dulu buat jaga stamina ntar malem
Jomblo: tidur & berharap bangun minggu malem

2. Pacaran: mandi lama biar bersih & wangi
Jomblo: mandi lama karena nyuci baju

3. Pacaran: mandiin motor atau mobil buat malam mingguan
Jomblo: mandiin cupang buat diadu


4. Pacaran: pergi kerumah pacar
Jomblo: pergi ke Pos Ronda

5. Pacaran: nunggu pacar di Cafe
Jomblo: nunggu wangsit dikuburan

6. Pacaran: lama didepan cermin dandan
Jomblo: lama didepan cermin meratapi nasip

7. Pacaran: pegangan tangan sama pacar
Jomblo: pengangan sama tali jemuran

8. Pacaran: siapin duit buat malam mingguan
Jomblo: siapin duit buat pasang togel

9. Pacaran: suap-suapan
Jomblo: ngap-ngapan

10. Pacaran: beli bunga buat pacar
Jomblo: beli potnya utk dijual lagi

11. Pacaran: matiin Hp biar ga ada yg ganggu
Jomblo: matiin Hp biar ga ada yg sms ' eh jomblo lo lagi ngapain? Wkwkwk

12. Pacaran: nonton Film di Bioskop berdua sama pacar
Jomblo: nonton layer tancep bareng org 1kampung

13. Pacaran: makan berdua sama pacar
Jomblo: makan berdua sama ati jadinya makan ati

14. Pacaran: bingung milih pakaian utk malam mingguan
Jomblo: bingung mau ngapain

15. Pacaran: slmt mlm mingguan :)
Pacaran: gue bilang apa jgn baca hahahahaha

Cowo Gaptek Pengen Punya Akun FB

 http://i419.photobucket.com/albums/pp277/fredy2112/ketawa_yuk.jpg
Ada seorang Laki2 yg pingin belajar facebook-an, dia nggak tau yg harus dilakukan, makanya dia SMS teman perempuannya buat ngajarin Facebook, isi SMSnya kurang lebih begini
Cowox : Liz, ajari aku buat facebook dong
Liza : Oke, sudah didepan komp?
Cowox : Ya, aq juga sudah punya email
Liza : sippp, buka, browser firefox, kalo gak internet explorer…
Cowox :

browser itu apa?
Liza : klik menu start trus cari tulisan Internet explorer
Cowox : trus gimana?
Liza : ketik di kotak paling atas, “www. facebook. com”trus enter
Cowox : oke, trus???
Liza: kalo sudah keluar gambarnya, isi form pendaftaran sesuai yg ada
Cowox : yang mana yg diisi gak ada apa2
Liza : masaaak, dilayar ada tulisan apa?
Cowox : di paling atas cuma ada tulisan “The page cannot be displayed”
Liza : wah, kamu salah nulis diawal tadi
Cowox : dah bener kok, www. facebook. com
Liza : ehm, mungkin koneksi internetmu mati..
Cowox : emang butuh internet ya, dirumah nggak ada internet.
Liza : woooo kampreet…..jari­­ku sampe kriting… gak tahunya gak ada koneksi..
Cowox : ooo, ya sudah kapan-kapan aku ke warnet tak SMS lagi… suwun yoo…
Liza : sama-sama, emailmu apa?
Cowok : www.cintakmu@ya­­hoo.com
Liza : waduh.. email kok ada www -nya gimana neh…
Cowox : www tuh apa ?
Liza: Wassalamualaiku­­m Warahmatullah Wabarakatuh !=D =)) =D

Rabu, 28 November 2012

[[Dampak Kenaikan BBM]]

[[Dampak Kenaikan BBM]]
Dampak kenaikan BBM bagi yang bergaji 1 koma alias tanggal 1 udah koma … ↻Pembersih wajah↺
Awal bulan: Loreal
Tengah bulan: Biore
Akhir bulan: Mama Lemon juga Ga papa
↺HandPhone↻
Awal bulan: Teleponan
Tengah bulan: Smsan
Akhir bulan: Nipu orang pake sms “ini Mama, mama skrg lg di kantor polisi, kirimin mama pulsa”
↺Dugem↻
Awal bulan: Diskotik
Tengah bulan: Live Music Cafe
Akhir bulan: *ajeb ajeb pake LAMPU SENTER*
↺Cemilan↻
Awal bulan: Coklat import
Tengah bulan: Wafer
Akhir bulan: Kerupuk
↺Makanan↻
Awal bulan: Pizza
Tengah bulan: Pecel lele
Akhir bulan: Indomie
↺Minuman↻
Awal bulan: Wisky colla
Tengah bulan: Coca cola
Akhir bulan: Aqua gelas
↺Tongkrongan↻
Awal bulan: Mall to mall
Tengah bulan: Rumah temen
Akhir bulan: Teras depan
↺Cucian↻
Awal bulan : Laundry
Tengah bulan : Cuci sendiri
Akhir bulan : Side A-Side B
↻Pengen Wangiii↺
Awal bulan: Bulgari
Tengah bulan: Axe
Akhir bulan : Rapika 3 in 1
↺Pacaran↻
Awal bulan: Nonton bioskop XXI.
Tengah bulan: Dvd bajakan
Akhir bulan: Bioskop trans tv
Ha ha ha ha..

"KEBIASAAN REMAJA ZAMAN SEKARANG"

"KEBIASAAN REMAJA ZAMAN SEKARANG"

- Kekasih sakit khawatirnya minta ampun.
- Giliran Ibunya sakit ia malah cuek bebek.

- Kekasih ulang tahun bingung milih hadiah.
- Giliran Ibunya ulang tahun memberi
selamatpun lupa.

- Kekasih belum makan perhatiannya

selangit.
- Giliran Ibunya belum makan dibiarkan saja.

- Kekasih marah galau gak ketulungan.
- Giliran Ibunya marah malah membalas
marah.

- Butuh kekasih setiap waktunya.
- Giliran butuh Ibunya kalau ada maunya saja. Mereka lupa :
- Kalau lagi sakit manggil-manggil IBU.
- Kalau lagi butuh duit minta ke IBU.
- Kalau dimarahin ayah ngadu ke IBU.
- Kalau minta apa aja bilangnya ke IBU.

Minggu, 25 November 2012

Bobok Kenalpot Standar Mio, Atur Suara Dan Tenaga


Seperti ini sekatnya
ManiakMotor - Bobok kenalpot standar Yamaha Mio,  bentuknya  tetap standar. Beda dengan bobok tabungan, hasilnya jadi kosong. Ini hasilnya tidak bakal ditilang polisi karena bukan kenalpot racing.
Tenaga juga lumayan dapat, namun suara yang dihasilkan bisa diatur. Mau bacot gede atau sedang-sedang saja? Yang penting tidak mengganggu tetangga.
Prinsipnya sekat pada tabung kenalpot dikurangi atau dibuang sama sekali. “Ada dua sekat pada Mio,” kata Fitra Harid pemilik bengkel  Bedur Knalpot di Jl. Timbul, Jagakarsa, Jaksel.
Mulai membuka tabung pada bagian belakang dengan cara digergaji. Bagian yang dipotong pada sambungan las bawaan pabrik. Jangan terlalu dalam menggergajinya, karena ada lapisan pipa sambungan di baliknya. Itu pipa sok penyambung.  
Pipa seperti ini panjangnya 7,5 cm
Sekarang bagian dalam kenalpot kelihatan, seperti bobokan celengan. Tinggal buang sekatnya bisa dengan berbagai cara. Misalnya menggunakan pahat atau dipotong pakai api  las, cara kedua lebih cepat dan rapi.  “Bila suara tetap halus, hanya sekat bagian belakang yang dibuang,jelas Fitra.
Beda lagi jka semua sekat dilibas, itu sama saja membobol tabungan sampai ludes,  gantinya adalah pipa saringan yang dibikin. Tiap bengkel kenalpot ukurannya berbeda. Yang pasti kombinasi antara pipa polos dan pipa saringan.  Paling cocok untuk Mio  panjang saringannya 7-10 cm dengan tebal 2 mm. Lalu disambung dengan pipa polos yang menyesuaikan panjang tabung knalpot.
Pada pipa polos tersebut dibuat lagi 10 lubang diameternya 2,5 mm. Jumlah lubang ini  yang memengaruhi suara. Semakin banyak lubang suaranya akan semakin halus, begitu sebaliknya.  “Lubang jangan lebih dari 12,  tenaga akan ngempos pada putaran atasnya,” wanti Fitra.
Sedikit catatan jika mesin standar diameter pipanya 26 mm. Bila mesin bore-up di atas 125 cc antara 28 sampai 30 mm, ini pun diikuti penggantian pipa leher yang seirama pipa tersebut. Jika mesin sudah dikorek berat, nah pasti yang punya sudah mengerti, nggak usah dibilang lagi di sini.
Saat perakitan ulang disarankan tidak me-las mati tabung bagian belakangnya guna memudahkan saat akan membersihkan kenalpot.  Cukup di rivet dan dilas totol saja, tidak akan bocor selama pipa penyambungnya masih bagus. Jika ingin suara lebih nge-bass bisa menambahkan glasswool pada tabung.  Adit

GAMBANG KROMONG MODEREN SHINTA NARA

video
GAMBANG KROMONG MODEREN SHINTA NARA 
Pimpinan Bapa : Teng Sui Tiang / Maman Setiawan

GAMBANG KROMONG MODEREN SHINTA NARA

video
GAMBANG KROMONG MODEREN SHINTA NARA 
Pimpinan Bapa : Teng Sui Tiang / Maman Setiawan

GAMBANG KROMONG MODEREN SHINTA NARA 2

video  
GAMBANG KROMONG MODEREN SHINTA NARA 
Pimpinan Bapa : Teng Sui Tiang / Maman Setiawan

GAMBANG KROMONG MODEREN SHINTA NARA

video 
GAMBANG KROMONG MODEREN SHINTA NARA 
Pimpinan Bapa : Teng Sui Tiang / Maman Setiawan


Tips Memilih Komputer Sesuai Kebutuhan

 
Komputer merupakan salah satu bentuk kemajuan teknologi yang dapat digunakan untuk menunjang berbagai kebutuhan masyarakat, mulai sekedar mengetik, brosing, internet, chatting, bermain game, sampai desain grafis. Hal ini membuat hampir seluruh lapisan masyarakat membutuhkan komputer. Namun, masyarakat sering tidak memahami spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhannya, sehingga banayk di antaranya yang melakukan pemborosan dengan membeli computer mahal, padahal banyak aplikasi yang tidak dibutuhkan.
Artikel kali ini berisi tips yang dapat dijadikan untuk memilih computer yang dapat menunjang kebutuhan Anda secara optimal, tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu mahal untuk merakit maupun membeli komputer.

A. Komputer Kantor
Pada umumnya, computer untuk keperluan kantor hanya digunakan untuk mengetik, menjalankan aplikasi kantor, dan browsing internet, sehingga tidak membutuhkan spesifikasi yang terlalu bagus. Berikut ini adalah spesifikasi minimal computer yang cocok digunakan untuk keperluan kantor.
1. Prosesor : Intel Pentium E2180 Core Duo 2 GHz atau Intel Celeron 1,8 GHz.
2. Motherboard : soket LGA 775, dapat menggunakan seri ECS P4M900T-M, ASUS P5VD2-VM, atau Intel DG51GL.
3. Memori : DDR2 1GB.
4. VGA : On board fasilitas motherboard.
5. Sound card : on board fasilitas motherboard.
6. Hard Disk : 160GB.
7. Monitor : Samsung / LG LCD 17”.
8. Casing : tower dengan power supply 450W.
9. Keyboard + Mouse : Logitech.
10. Perkiraan Harga : Rp. 4.000.000 – Rp. 4.500.000

B. Komputer Multimedia
Komputer multimedia merupakan computer yang lebih menonjolkan sisi hiburan. Biasanya computer tipe ini memiliki kualitas gambar dan suara yang seimbang. Berikut ini adalah spesifikasi minimal computer yang cocok untuk digunakan untuk keperluan multimedia.
1. Prosesor : Intel Pentium E2200 Core 2 Duo 2,2 GHz.
2. Motherboard : soket LGA 775, dapat menggunakan seri MSI 945GCM7, ECS945PT-A2, atau GIGABYTE GA-G31M-ES2L.
3. Memori : DDR2 1GB.
4. Optical drive : DVD-RW ROM / DVD COMBO.
5. VGA Card : Ge Force 7200 atau Radeon X 1550.
6. Sound Card : Creative Sound Blaster 5.1.
7. Hard Disk: 160GB
8. Monitor : LG/Samsung LCD 17”
9. Casing : Tower dengan power supply 450w
10. Keyboard + Mouse : Logitech
11. Aksesori : TV/FM-Tuner
12. Perkiraan harga : Rp.5.000.000 – Rp.5.700.000

C. Komputer Warnet
Komputer warnet harus memiliki daya tahan yang tinggi, karena komputer ini biasanya digunakan dalam jangka waktu yang lama. Setelah seorang pelanggan warnet selesai menggunakan sebuah komputer, bisa jadi komputer tersebut langsunng digunakan oleh pelanggan yang lain. Komputer tipe ini tidak memerlukan spesifikasi tinggi, karena biasanya hanya digunakan untuk mengetik, chatting, dan browsing internet, tetapi harus memiliki ketahanan fisik yang baik. Berikut ini adalah spesifikasi minimal komputer yang cocok digunakan untuk warnet.
1. Prosesor : Intel Pentium E2180 Core Duo 2GHz.
2. Motherboard : soket LGA 775, dapat menggunakan seri intel DG31GL/B.
3. Memori : DDR2 1GB.
4. VGA : onboard fasilitas motherboard.
5. Sound card : onboard fasilitas motherboard.
6. Hard disk: 160GB.
7. Monitor : CRT 17’
8. Casing: tower dengan power supply 450W
9. Keyboard + Mouse : Logitech
10. Speaker : -
11. Aksesori : headset dan webcham
12. Perkiraan Harga : Rp. 3.700.000 - Rp.3.900.000

D. Komputer Multiplayer Game
Komputer ini digunakan untuk menjalankan aplikasi game, sehingga harus memiliki kualitas gambar yang baik, dan harus didukung dengan koneksi internet yang baik pula, karena sekarang banyak gamers yang memainkan game online. Spesifikasinya termasuk kelas menengah dan computer ini harus memiliki daya tahan yang baik. Berikut ini adalah spesifikasi minimal computer yang cocok digunakan untuk multiplayer game.
1. Prosesor : Intel Pentium E5200 Core Duo 2,5 GHz.
2. Motherboard : soket LGA 775, dapat menggunakan seri MSI 945GCM7 atau GIGABYTE GA-G31M-S2L.
3. Memori : DDR2 2GB.
4. VGA : GeForce 7200 atau Radeon X 1550.
5. Sound card : onboard fasilitas motherboard.
6. Hard Disk : 250GB
7. Monitor : CRT 17”
8. Casing : Simbadda Simcool.
9. Keyboard + Mouse : Logitech
10. Aksesori : -
11. Perkiraan Harga : Rp.4.300.000 – Rp.4.600.000

E. Komputer Game
Selain dapat dimainkan di rental multiplayer, game juga dapat dimainkan di computer sendiri. Game merupakan salah satu kebutuhan yang menjadi masalah besar bagi pengguna computer, karena untuk dapat memainkan game dengan nyaman, semua komponen komputernya harus memiliki kualitas yang baik, terutama VGA card-nya. Semakin baik VGA card yang digunakan, semakin banyak pilihan game yang dapat dimainkan. Hal ini membuat anggaran yang dibutuhkan untuk merakit computer game terbilang mahal. Berikut ini adalah spesifikasi minimal computer yang cocok untuk bermain game.
1. Prosesor : Intel Pentium E7300 Core 2 Duo 2,66 GHz.
2. Motherboard : soket LGA 775, dapat menggunakan seri GIGABYTE GA-EP31-DS3L.
3. Memori : 2x DDR2 2GB.
4. VGA: GeForce 9400 atau Radeon HD 4670.
5. Sound card : On board fasilitas motherboard.
6. Hard disk: 250GB.
7. Monitor : LG/Samsung LCD 17”
8. Casing : Simbadda Simcool.
9. Keyboard + Mouse : Logitech
10. Speaker : Altec Lansing 2.1 speaker system.
11. Aksesori : -
12. Perkiraan harga : Rp.7.300.000 – Rp. 7.600.000.

F. Komputer Server 
Server merupakan suatu computer yang digunakan untuk mengontrol akses pada sebuah jaringan. Server juga menjadi sebuah induk program yang terpusat. Spesifikasi utama yang dibutuhkan oleh computer server adalah kapasitas prosesor, memori, dan hard disk. Berikut ini adalah spesifikasi minimal computer yang cocok digunakan sebagai server.
1. Prosesor : Intel Pentium E7500 Core 2 Duo 2,93 GHz.
2. Motherboard : soket LGA 775, dapat menggunakan seri GIGABYTE GA-3PXSL-RH.
3. Memori : 2x DDR2 1GB ECC.
4. VGA : GeForce 9400 atau Radeon HD 4670.
5. Sound card : on board fasilitas motherboard.
6. Hard disk : 500GB.
7. Monitor : CRT 15”.
8. Casing : Powerlogic Ultima Tower.
9. Keyboard + Mouse : Logitech.
10. Speaker : -
11. Aksesori : Cooler prosesor Thermal take.
12. Perkiraan harga : Rp.7.300.000 – Rp.7.600.000.

G. Komputer Grafis
Komputer ini digunakan oleh orang yang menekuni bidang desain grafis. Wajar jika komputer ini memiliki spesifikasi yang high end (tinggi), karena program-program grafis membutuhkan hardware dengan spesifikasi yang tinggi pula, agar dapat dioperasikan dengan lancer. Berikut ini adalah spesifikasi komputer yang cocok untuk mendukung pekerjaan grafis.
1. Prosesor : Intel Pentium E2200 Core 2 Quard 2,5 GHz.
2. Motherboard : soket LGA 775, dapat menggunakan seri GIGABYTE GA-EP43-S3L.
3. Memori : 2 x DDR2 2GB.
4. VGA : GeForce 9800GT.
5. Sound Card: on board fasilitas motherboard.
6. Hard disk : 500GB.
7. Monitor : LG/Samsung LCD 17”.
8. Casing : Simbadda Simcool.
9. Keyboard + Mouse : Logitech.
10. Speaker : -
11. Aksesori : Cooler prosesor Thermal take.
12. Perkiraan harga : Rp. 9.000.000 – hingga Rp.9.300.000.